Bagikan link, dapat dolar

Ingin Setampan Nabi Yusuf? Bisa

Ingin Setampan Nabi Yusuf? Bisa - Yupss, artikel kali ini tentang ringkasan ilmu yang ane dapat waktu pengajian mudamudi kel.Jayapura. Berbagi ilmu baik, apalagi ilmunya ilmu yang bermanfaat. Siip banget, untuk ilmu yang kita bagikan bermanfaat maka, pahala dari ilmu yang bermanfaat itu tetap mengalir meski kita sudah di alam kubur.

Berikut tentang keadan para ahli surga yaitu para penghuni surga. Seperti apa rupanya?
Yupss, para ahli surga itu:
  • Tinggi badannya seperti Nabi Adam, yaitu 60 dziro' lebih kurang 30 meter. Kebayang??? 
  • Gantengnya atau tampannya bagi laki-laki, setampan wajah Nabi Yusuf. Perlu diketahui di dunia ini hanya ada satu ketampanan. Setengahnya sudah milik Nabi Yusuf. 
    Begitu tampannya, sampai-sampai para wanita (yang diundang Zulaikho dalam jamuan makan) tak sadar telah memotong jarinya dengan pisau buah yang tajam saat melihat Nabi Yusuf. Subhanalloh. Mereka merasa takjub dan heran, dan berkata mereka "Mahasuci Alloh, Yusuf ini bukan manusia melainkan malaikat yang dimuliakan" (Q.S. Yusuf, ayat 31)
    Adapun, sisanya yang 1/4 milik Nabi Muhammad. Dan 1/4-nya lagi dibagikan kepada seluruh pria di muka bumi dari zaman Nabi Adam hingga akhir zaman. 
  • Usianya seperti Nabi Isya, 33 tahun. Maksudnya bukan hidupnya hanya 33 tahun saja, namun usia hidupnya seperti orang yang berusia 33 tahun. Mudaaaa terus. :)
  • Bahasanya nanti bahasanya Nabi Muhammad, bahasa arab. Tak perlu kursus, langsung bisa.. :)

Kittabu Shifati Jannati Wannar
Demikianlah, beberapa ilmu yang ane dapat.
Semoga bermanfaat.
Ingin Setampan Nabi Yusuf? Bisa. Untuk para ahli surga.. :)

Salam,

suka dengan stat ini.. ^_^

No comments:

Daftar Isi