Bagikan link, dapat dolar

Instal Tampilan Facebook 2013, Curiga!!

Instal Tampilan Facebook 2013, Curiga!!7 - Awal tahun 2013 sepertinya Mark ZucKerberg memberi inovasi baru dengan membuat tampilan facebook baru. Seperti yang saya lihat di beranda facebook, beberapa banyak kawan di facebook turut meramaikan dengan update status, posting di wall grup, wall fanspage:


Instal tampilan facebook 2013 disini http://kronologi-2013.webng.com/, Pastinya tampilan facebook kalian jauh lebih keren..
            Via XperiaTM Smartphone from Sony

Parah banget , lagi2 pejabat gelo.. mesum sama anak smu.. tonton videonya disini gan ----->http://pejabatmesum.com-goes.com/<----- tonton Gratis , sebelum di hapus 100%.
via Xperia™ Smartphone from Sony
Tapi sayang, kalimat ajakan itu sedikit mencurigakan. Karena setiap yang promosi, kata-kata yang digunakan sama plek. Seperti copy paste. Hal yang aneh jika semuanya melakukan copy paste. Tidak aneh jika yang berpromosi mendapat imbalan, seperti misalnya “Promosi, maka akan dibayar” (otak bisnis ya begitulah.. hehe..) Nah, kalau yang ini, apa yang didapat oleh promotor (pemilik akun fb)??? Heran. Apalagi, si promotor menyebar berkali-kali di grup yang sama. Dan mungkin juga pemilik akun tak menyadarinya. Jika dilihat dari motifnya, ajakan untuk Instal Tampilan Facebook 2013 ini sepertinya spam, menyebar secara otomatis melalui akun tanpa sepengatahuan pemilik akun facebook. Jika kenyataannya seperti ini, pasti ini bukan inovasi baru dari Mark Zuckerberg yah..

Karena rasa heran dan curiga inilah akhirnya saya selidiki “InstaL Tampilan Facebook 2013”.  Dan hasilnya; ada yang mengatakan tahun baru 2013, virus baru InstaL Tampilan Facebook 2013. Banyak orang menganjurkan untuk tidak mengklik link tersebut. Karena itu salah satu phising.

Nah, ada lagi yang unik lagi. Unik atau aneh ya? Yups.. Ketika melihat hasil searching (via HP) yang banyak saya temukan di halaman pertama dan kedua si Mbah adalah blog-blog baru yang isinya hanya; Screenshot update-an InstaL Tampilan Facebook 2013 dengan link life yang bisa diklik lengkap dengan poto profilnya, serta tanggal postingnya pada Januari 2013. Ada juga yang dipost 34 menit yang lalu.. Semakin menambah kecurigaan..

Nah, bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga heran dan curiga? Inginkah mengklik link tersebut??? KaLau saya yang sudah terlanjur curiga, ya saya tidak klik. Ingat, banyak orang menganjurkan untuk TIDAK KLIK link tersebut. Jika diklik, maka virus akan menyebar di akun Anda. Namun, semua kembali pada Anda.. ^_^

Ada sedikit informasi yang saya dapat. Bagi yang sudah terlanjur klik, untuk mengatasi virus ini coba ubah password akun facebook Anda.  Semoga, facebook Anda bisa pulih sedia kala.

Demikianlah postingan saya kali ini, Ingat; Hati-hati. Instal Tampilan Facebook2013, Curiga!!.

Semoga bermanfaat.
Salam,.

3 comments:

rizky febri saputra said...

itu seperti virus spam kali

Unknown said...

yupss... terkadang juga akun sendiri ngirim wall post di wall orang lain tanpa sepengetahuan kita..

Ane ngalamin soale..

rizky febri saputra said...

oh, ya itu spamming, tapi alhamddulliah saya belum pernah ngalamin hehe

visit blog mainan aku juga yaa : http://photofebriputra.blogspot.com

Daftar Isi