Bagikan link, dapat dolar

Beasiswa DataPrint

Beasiswa DataPrint - Hmm, siapa yang suka ngeprint??? Ngeprint pakai tinta DataPrint, berkesempatan mendapatkan beasiswa nih. DataPrint kembali dengan program beasiswa bagi para penggunanya terutama yang berstatus pelajar dan mahasiswa. Sampai saat ini, sudah lebih dari 1000 beasiswa diberikan bagi penggunanya.

Di tahun 2013 sebanyak 500 beasiswa akan diberikan bagi pendaftar yang terseleksi. Program beasiswa dibagi dalam dua periode. Tidak ada sistem kuota berdasarkan daerah dan atau sekolah/perguruan tinggi. Hal ini bertujuan agar beasiswa dapat diterima secara merata bagi seluruh pengguna DataPrint.  Beasiswa terbagi dalam tiga nominal yaitu Rp 250 ribu, Rp 500 ribu dan Rp 1 juta. Dana beasiswa akan diberikan satu kali bagi peserta yang lolos penilaian. Aspek penilaian berdasarkan dari essay, prestasi dan keaktifan peserta.

Beasiswa yang diberikan, harapannya dapat meringankan biaya pendidikan sekaligus mendorong penerima beasiswa untuk lebih berprestasi. Jadi, tunggu apalagi? Segera daftarkan dirimu, disini PENDAFTARAN.


 
Demikian info beasiswa kali ini, semoga bermanfaat.
Salam,

2 comments:

Lidya Fitrian said...

bagus ya program beasiswanya bia membantu mereka yang membutuhkan dana pendidikan

Unknown said...

iya, apalagi ntuk mereka yang membuutuhkan sudah mengajukan beasiswa ke sekolah atau universitas tapi tidakk diloloskan..

trimakasih kunjungannya Mama cal-Vin.. :)

Daftar Isi