Bagikan link, dapat dolar

KATA-KATA MUTIARA DAN SEMANGAT

KATA-KATA MUTIARA DAN SEMANGAT   ini ane dapat dari temen-temen yang menyempat-nyempatkankan waktunya untuk berbagi kata-kata mutiara dan semangat melalui sms...

Tentunya untuk menyemangati si penerima sms, hehehee... Termasuk ane,.. :D
Yaaa, langsung aja, inilah beberapa rangkaian kata-kata mutiara dan semangat...



Tegur aku, di saat kumulai sombong,
Tegur aku, di saat kumulai angkuh,
Tegur aku, di saat kuberbuat salah,
Karena aku membutuhkan teman-teman seperti KALIAN…
(by: Ka. 16 Maret 2010)
         


      Ttp        lah
   Jd     sa  ha    bt
   Tr       ba      ik
     Ku           tuk
        Sl       ma
            Nya
Kakak Perrsie n' dek Affelay turut menyemangati... ^^,

SpeciaL for You,. ^^,
(by: Ka n' Jen, 25 Maret 2010)



4 minggu,
15,5 mm...
Alhamdulillah, Perrsie mau punya dede'
(by: my old sister. 20 April 2010)






Kenapa, persahabatan bisa putus?
Karena,
Kadang kita sama-sama berpikir: “Ah, mungkin dia lagi sibuk,”
Akhirnya???
Nggak jadi sms.

Kadang, kita berpikir takut ganggu.
Lama kelamaan jadi cuek.
Akhirnya, muncul pemikiran: “Ngapain sih aku yang hubungin dia duluan? Dia aja belum tentu mau ngehuubungin aku!”

Kalau sudah begini, cinta kasih dalam persahabatan sudah berkurang. Hasilnya, nggak akan ada lagi hubungan..
Semuanya jadi lupa.

Itu jadi alasanku, kenapa aku ngirim sms ini.
Itu tandanya kalau aku nggak pernah lupa sama kamu.
Aku nggak mau jadi seperti orang yang tadi.
Kalau kamu mau, kirim sms ini ke sahabat-sahabatmu.
Buktikan bahwa kamu selalu ingat mereka. ^^,
(by: Vina A., Juni 2012)



Gratis tapi hasilnya berlimpah.
Terjadinya seperti kilat, tapi kenangannya tak terlupakan.
Tempat pemberhentian bagi yang lelah,
Terang bagi yang putus asa
Tidak dapat dibeli, diminta, dipinjam, dan dicuri.
Dia adalah senyum,. 
(by: Ifa, 5 Juli 2010)



Anda tidak akan pernah mengenal potensi terbaik diri Anda,
Jika hanya berusaha mmenjadi seperti yang diinginkan orang lain.
(by: Ageng, 12 Juli 2010)


Tahu tidak, Pejuang tidak boleh kalah:
Kalah dengan dirinya sendiri.
Kalah dengan kepentingan pribadi.
Kalah dengan ambisi.
Kalah dengan ketidakberdayaan.

Dia hanya boleh jatuh untuk bangun kembali,
Dia hanya boleh lelah untuk bekerja kembali,
Dia hanya boleh salah untuk menjadi lebih baik
Love you karena Alloh,.
Met rehat ukhti,. ^.~
(by: Neti, 26 Juli 2010)


“Jalan lurus menidurkan,
Jalan berliku membangunkan,”

Nice dream para pendidik yang professional
(by: Ageng, 31 Agustus 2010)


Demikian Kata-kata Mutiara dan Semangat kiriman temen-temen ane yang masih bersemedi di hape ane..
Thanks for all my friends,,

Semoga yang sedang tak bersemangat dapat segera bersemangat kembali,. SEMANGAT!!!


Salam,,


Nantikan Kata-kata Mutiara dan Semangat [part 2]
Jangan lupa juga baca:

No comments:

Daftar Isi